Moment Tak Terlupakan di Lolak, Bolaang Mongondow

Dimulai dari ide yang ingin menginap sebelum berpisah di KKN, dsb. Rencananya kami akan menginap di Resort atau Hotel di sekitar Manado, namun karena biaya yang mahal, dan masalah-masalah lainnya, kamipun mengambil keputusan untuk pergi ke Villa tempat teman kami Keishi di Lolak, Bolaang Mongondow.

Hari Sabtu (12 September) kami dari Tomohon (Saya, Ar, Erey, Kei, Div, Fay) berangkat ke Manado sekitar pukul 8 pagi untuk menjemput teman-teman lain yang ada di Manado. Setelah tim lengkap (Saya, Ar, Erey, Kei, Div, Fay, Holy, Ucok, Jen, Tine, Belva + Steph), kami langsung menuju ke Lolak, Bolaang Mongondow.
Perjalanan kesana cukup jauh, sekitar 3 jam. Singkat cerita tibalah kami di Pantai Molosing, Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow.

Kami tiba disana sekitar pukul 12 siang. Setelah sedikit santai, kami disuguhkan makan siang khas tepi pantai :)

Selah makan siang, kami hanya bersantai di tepi pantai. Menyanyi, bercerita, dll.
Sekitar pukul 5, kami turun ke pantai untuk mandi. Wkwk.

Tak terasa hari sudah malam, setelah makan malam kami kami ke tepi pantai untuk sesi api unggun. Waktu itu sekitar pukul 9 malam.

Yap. Dan Sesi Malam 12 September sepertinya akan menjadi salah satu dari sekian moment yang tak akan terlupakan seumur hidup. Setelah "baper" di sekitar api unggun, kami melanjutkan tidur beralaskan pasir menatap langit yang cerah dengan bintang-bintang sambil bercerita tentang setiap kami aka. sesi curhat. Waktu terasa lambat, walaupun tanpa bulan, namun malam itu menjadi salah satu malam yang indah :)
Pukul 12 lewat, kami ke pondok untuk istirahat. MALAM YANG INDAH.

Paginya, (13 September) setelah sarapan dan sesi santai, kami bersiap pergi ke Pulau Molosing di seberang. Kira-kira pukul 11 siang.

Jarak dari pantai Molosing ke Pulau Molosing tidak terlalu jauh. Mungkin hanya sekitar 5-10 menit.
Sesampainya di Pulau Molosing, kami menemukan sesuatu yang unik. Kebetulan saat itu air sedang surut sehingga karang-karang terlihat jelas. Kami memanfaatkan moment itu untuk memotret. Rangers Part IX:

Eh ia, pantai di pulau ini berlapiskan pasir putih keabu-abuan sehingga membuatnya tampak cantik.

Kami kembali ke daratan utama sekitar pukul 1.30 siang. Kami setelah makan siang dan sedikit bersantai, kami meninggalkan pantai sekitar pukul 3 sore.

2 Hari yang berkesan. Thanks Guys...